Kecanduan Vektor !

Share this !
Pada awalnya, sering liat dan merhatiin Design-design vektor yang ada di WowMagz. Jadi pengen, padahal sudah biasa pake Photoshop, meskipun belum mahir :).
Untuk awal:
- Memilih Software-nya.[saya memilih Adobe Illustrator]


-Lalu cari-cari tutorialnya.[yang mudah dulu :)]
nemu juga tutorial vektor edisi cartoon dan monsters, setelah pilah dan pilih. Mulai menuangkannya dalam kanvas Adobe Illustrator.
Karena saya tidak terbiasa membaca 'manual book' yang berisi keterangan satu-persatu tool yang ada. Untung masih satu produsen, jadi masih ada kesamaan dari setiap tool.

-Inilah Vektor artwork pertama saya.[Jelek sih :p]
meskipun hasil nyontek, saya sedikit puas dengan hasilnya.


Untuk selanjutnya saya akan lebih mendalami ilmu ini. :cie.
Hati-hati bagi anda, karena vektor menyebabkan kecanduan dan lupa waktu.
:D