Chat part #1 !

Share this !

'Apa'an sih ini ? '
'Ini Apa sih ? '
'hmmm '


Nyerah deh !
- Kagak tau ya ?, ini itu yang namanya blog !

'yaelah, gue udah tau ini blog, maksudnya isinya apa'an ? '

- hahaha, gue ajah yang bikin bingung mau diisi apa'an !, di isi tips n trik ;udah banyak, di isi tutorial; gue ajah masih nubi, di isi kacang ijo ;ntar dikira ondhe-ondhe :
ya udah kalo' gak suka tekan ctrl+w ato mati'in kompi kalian sekarang !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Au Ah Gelap !

Emang gelap lha wong background nya hitam.
hehehe
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kembali ke keyboard!
ma'ap belum punya leptop

'Jadi sebenarnya ini apa ?'
Ini adalah blog saya, yang berisi script :
gunanya untuk mencuri semua username dan password yang tersimpan di kompi kalian:

weits ….! Becanda.
jangan tutup browsernya,
tutup ajah deh ! lagian kerja'an situ lebih penting daripada baca postingan ini. Kalo' nganggur, terusin baca gak pa pa.

Kembali lagi ke keyboard!
Sebenarnya blog ini digarap dengan konsep yang serius, Cuma dalam pelaksanaan jangan anggap ini serius.
BINGUNG ?
sama, jadi HIDUP BINGUNG !
tunggu sebentar ada orang ngamen.
……..still progress
sampe' mana tadi ?

'belum nyampe' mana-mana, lha wong belum berangkat ! '
hehehe
gara-gara pengamen tadi, saya jadi inget masalah blog-blog sekarang.

'Apa hubungannya ?'
ada, mending jadi pengamen daripada blogger yang sekedar cari visitor dengan cara tidak halal !

'Kok bisa ?'
emang situ gak ngerasa ? akhir-akhir ini si Google mulai gak efektif dalam pencarian.

'Iya Juga sih . gue ketik ini hasil pencariannya malah gak ada di website, yang ada malah link-link lain.'
nah, itu yang kumaksudkan, kasihan kan yang gak tau, bisa-bisa kejebak website sampah.

'trus, gimana ?'
mudah-mudahan Google memperbaiki lagi kualitas pencariannya, kalo' bagi pemula seperti saya. Liat aja di bawah link hasil pencarian Google:
kalo' ada kata-kata 'Hasil Pencarian ….atau Hasil Penelusuran….' Berarti itu website nggak relevan. Atau di url-nya ada /search/kata+yang+kamu+cari.

'Oh gitu yah ?'
he'em.

'trus pertanyaan awal gue gimana ?'
udah ah.. capek, lain waktu ajah dilanjutin

--------------------------------------------------------Misbahul Munir is Offline