101112 !

Share this !

antara Hari Pahlawan dan hari yang lain.

10 November , memang setiap tahun diperingati sebagai Hari Pahlawan di negara ini. Namun ada yang berbeda pada 10 November tahun ini. Karena uniknya urutan tanggal/bulan/tahun, tak jarang ada beberapa orang yang dengan sengaja ingin mengabadikan tanggal unik ini sebagai hari yang spesial. Berikut inspirasi bagi kalian apabila belum memiliki ide.

  1. Hari Jadian
    Jadikan hari ini sebagai hari dimana kamu mengungkapkan cintamu, selain terlihat unik juga mudah diingat. Smile with tongue out.

    images
  2. Hari Galau
    Opsi ini ada apabila kalian melaksanakan opsi pertama tapi ditolak Sad smile.

    images (1)
  3. Hari Pernikahan
    Tentu pilihan ini telah dipikir jauh sebelum hari H, namun apabila bagi kalian yang baru nyadar besok tanggalnya unik dan punya rencana nikahan. Pindah hari ini saja!

    images (2)
  4. Hari Kelahiran
    Untuk pasangan suami-istri yang mau memiliki momongan di hari ini, tentu mereka akan dengan mudah mengingat ultahnya,. Yang belum tepat tanggal ini lahirannya, jangan dipaksain operasi ! Kasian anaknya Smile with tongue out.

    images (3)
  5. Hari Sunatan
    tentunya opsi ini dibuat bagi kalian yang belum sunat Smile.
  6. Hari Beli Barang
    kan lumayan, di nota tanggalnya unik. selain itu lebih gampang nge-klaim garansi.
  7. Hari Putus/ Cerai
    Not Recommended
  8. Hari Kematian
    WTF Confused smile !

tentunya apa yang terjadi pada hari dan tanggal tersebut akan menjadi hari yang spesial jika kalian melewati dengan seseorang yang care terhadap dirimu.


What happen these day!
Sesame Streets Debuts.
Hari Pahlawan.

.