And, Got U !

Share this !

demo5

-Tidak aku duga sebelumnya, rupanya para petinggi fraksi-fraksi partai yang menolak kenaikan harga BBM akan senekat ini mengorbankan komitmen mereka demi opini publik.-
-membiarkan rakyat senang dengan kehebohan yang dibuat-

Aku yang tidak terlalu memahami politik, hanya mengira ini salah satu guyonan pemerintah terkait tanggal 1 April sebagai April Mop !

Tetapi apakah mereka juga tidak berpikir bahwa adanya komentar masyarakat sebelum rencana kenaikan harga BBM ini mencuat? Yakni tentang isu pengalihan perhatian publik terhadap beberapa kasus yang menimpa kubu partai Demokrat. Ya, jika hal tersebut  memang benar adanya, saya rasa mereka berhasil.
Lihat saja bagaimana rekasi masyarakat dalam menolak kenaikan harga BBM, saya rasa mereka sudah melupakan kasus tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, saya juga berpikir tentang akibat over-reaction dari para pendemo. Bahkan mereka dengan tega merusak fasilitas umum. Fiuh, sudah lupa dengan sumber biaya dari pengadaan fasilitas tersebut. tentu saja uang mereka!, dari pajak.

Sudahlah..
Saya juga melihat beberapa anggota rapat paripurna juga terlelap dikursi kebesarannya. Dan bahkan ada yang walk-out, tidak mampu mengungkapkan alasan yang kuat untuk mempertahankan opininya.

 

gotu

“Dan sekali lagi, I Got U!”

troll