Lupa Password Blogger !

Share this !

Dulu, saking banyaknya Blog yang saya miliki, hehehe. Saya jadi lupa masing-masing akunnya. Ya karena saya tidak memakai satu akun gmail untuk banyak blog, tapi saya juga memakai penyedia blog lain sepert Multiply. Wordpress
dan lain-lain. Hal itu karena saya dulu masih newbie alias pubertas mangkanya ingin coba-coba…..hehe
Balik ke pokok permasalahan. Setelah Tanya sini-situ gak ada yang kasih jawaban relevan, akhirnya saya piih mengungkapakan uneg-uneg saya di Forum :shy: , ada yang ngasih pencerahan gini nih :

1. Masuk aja ke http://www.blogger.com/forgot.g

2. Ada dua pilihan untuk mendapatkan kembali password dan username, disini saya hanya melakukan cara pertama yaitu menggunakan alamat url blog saya.

3. Langkah selanjutnya kita tinggal ikuti instruksi yang ada ( Tenang Bahasa Indonesia kok )

Note:

Informasi alamat url blog akan dikirim ke alamat email , jika dalam beberapa waktu informasi tidak muncul dalam inbox, coba cek di folder spam. Nah pada email yang diterima kita akan melihat beberapa informasi penting, diantaranya jika kita lupa nama sandinya tinggal klik link dibawah kalimat "Apabila lupa sandi Anda, Anda dapat me-reset dengan meng-klik link ini:" kemudian akan muncul halaman bantuan password, masukan kode verifikasi sesuai dalam gambar, kemudian klik "dapatkan kembali password". hal yang harus diperhatikan bahwa informasi password akan dikirim ke alamat email sekunder ketika pertama kali mendaftar.


Hahaha Mengingat Masa Lalu.
Bagi Kalian yang mengalami hal serupa,,,
Coba wejangan diatas.