GOBLOGi !

Share this !


Dalam rangka Pengumpulan para blogger Indonesia, yang mengaku goblog ! dan masih perlu banyak Ilmu untuk dibagikan ;istilah kerennya sharing; antar sesama blogger, demi kemajuan blogger Indonesia, demi mengangkat harkat dan martabat bangsa, dan demi kesejahteraan umum. Inilah bentuk tekad saya, entah setuju atau tidak. entah berkenan atau tidak, bagi saya siapa saja yang tidak setuju atau yang tidak berkenan di hati, AYO maju dan saya Lari.
Maka dengan itu saya nyataken,,
Kelahiran dari ide yang di dapat selama bertapa beberapa hari, menjadi suatu proses realitas kreatif untuk segera di implementasikan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Ingat pengakuan ini didasari atas dorongan pribadi dan tanpa paksaan dalam bentuk apapun !
Kebebasan yang terkekang mari kita benar-benar bebaskan lewat jalan lumbung aspirasi online yang GRATIS, yakni blogging.

Mojokerto, 02-02-11

atas nama saya sendiri,
Telo
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------