New Path !

Share this !

15032012640

alkisah, saat dalam perjalanan ke kampus. Tak seperti biasanya, jalan di pertigaan Kejapanan ditutup untuk arah ke Malang dari Mojokerto dan dialihkan ke arah Surabaya. Untuk selanjutnya memutar di jalur yang baru saja di uji coba, cukup memakan waktu. Karena yang biasanya cuma menerobos kemacetan mulai daerah Carat sampai Kejapanan sekarang menambah jalur kemacetan lagi. Jalan yang saya lalui untuk ke arah Malang setelah putar balik malah lebih parah macetnya. Hal tersebut karena untuk kendaraan dari arah Surabaya ke Mojokerto diharuskan putar balik di Apolo. Haduh Sad smile.

niatnya mungkin mengurai kemacetan di Kejapanan yang berlarut-larut. tapi hasilnya malah membuatnya semakin parah. Smile with tongue out

Mungkin karena dalam tahap uji coba. Mudah-mudahan untuk selanjutnya saya terbebas dari kemacetan.

15032012641

Alhasil, saya sampai di kampus pukul 11.20 WIB padahal jam kuliah saya jam 10.00 WIB.
untungnya Dosen hari ini gak masuk. Smile with tongue out.

Dari sekian banyak rintangan yang saya lalui untuk menempuh perjalanan ke Kampus Tercinta, bukan hanya masalah kemacetan, tetapi karena banyaknya bapak Polisi yang berjaga di sekitar jalur baru yang saya lalui itulah yang membuat deg-degan. Pasalnya Plat nomor saya sudah mati, ditambah gak punya SIM. Tapi demi Kuliah tetep ‘Bondo Nekat’.

.