d+mn sunday !

Share this !

bangun jam 10:00 WIB /
terasa pusing dan cekot-cekot karena sakit gigi, daripada kepikiran sama gigi, lebih baik beli pulsa Rp.5000,- Karrtu As lalu daftar paket Flash unlimited harian. Buat sekedar browsing materi untuk UAS besok, tak lupa update kabar terbaru pesbuk.
ternyata koneksinya putus-putus.
Hah cekot lagi;
main Plant Vs Zombie, tapi sudah dapat piala emas dan i'm already winning adventure for 3 times!.
bosen;
lebih milih ngeklik tombol quit aja deh.
buka folder game kembali dan kali ini saya dapet game baru namanya Angry Bird. Game yang digandrungi iPad-ers, gak sama seperti judulnya, tapi sebuah ironi yang saya dapat, Angry Me.
malah tambah stress;
koneksi nyambung lagi seiring klakson mobil panther diluar,tau ah mobil siapa!
sudah semua;
cari materi, update status, posting, printing dan lain-lain
liat jam;
masih jam 04:00, dua jam lagi:
saya buka browser lagi lalu mulai berpikir cari-cari tutorial apa kek :nanggung paketannya:
nemu ada kompetisi dari internet sehat, saya berpikir, saya cermati dan saya print persyaratannya.//
sudah itu saya buka tab baru dan kepikiran awal mula saya terjerumus dunia blog dan ini adalah blog pertama saya
------------------------------------------------------------------------------------------------
sekali lagi, UAS seperti yang sudah-sudah;
konsistensi :adalah repeatation
posisi :adalah procedure
dan soal :adalah variabel

dan jargonnya UAS: connecting people :p