Wrong Dialouge !

Share this !

' Apa yang membuat spesies ter-sempurna di dunia ini begitu BODOH ! '

Ada yang lebih dari sekedar perlombaan kucluk dalam fanatisme akan eksistensi, bahkan berlomba mencari eksistensi dengan fanatisme.

Saya sadari saya termasuk dari itu, tapi setidaknya saya tidak terjerumus dalam fanatisme berlebihan –hehehe- . Menjadikan individu lain menjadi dewa, menjadikan aliran music tertentu sebagai agama. Saya cukup menyentuh sedikit permukaan hal-hal yang begitu kucluk tadi untuk memahami, apa itu Manusia. Makhluk yang lebih kanibal dari piranha, tentunya dengan selera dan cara makan yang berbeda-beda. Saya sendiri masih setengah sadar hidup di dunia ini. Vakum. Kejadian yang menurut saya sebuah persepsi tunggal. Pernah saya lihat :begini ceritanye;

Di dalam kelas, waktu seorang dosen selesai menjelaskan teori-teori yang dipelajarinya dari buku dan meninggalkan kelas. dengan enteng seorang mahasiswa maju kedepan ruangan .diam. melihat satu per satu muka para pelajar tua yaitu tak lain teman-temannya sendiri. Lalu mulai ambil suara :

' bagaimana ada yang belum jelas dengan penjelasan tadi ? '

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------tamat

Kenapa tamat ?

Karena saya dengan geng telo. Buru-buru meninggalkan ruang kelas sebelum segmen kedua berlangsung.

Entah mas-mbak pada setuju atau tidak , pada ngerti apa tidak .yang penting, dengan secara tidak sadar saya menulis artikel diatas. Yang pasti hanya Tuhan yang saya yakini –hehehe-.

Namanya juga wrong dialogue jadi ya ga nyambung.